Serba - serbi saat kunjungan gubernur Lampung di SMA Negeri 1 Banjar Agung

  • Feb 03, 2018
  • morisjaya

Berkah warga kampung Moris Jaya saat kunjungan gubernur Lampung M. Ridho Ficardo

morisjaya.desa.id - (02/02/2018) Kampung Moris Jaya sebagian besar warganya mata pencaharianya sebagai petani, baik berkebun ataupun berladang. Letak Kampung Moris Jaya sangat jauh jaraknya dengan bandar Udara. Sehingga sangat sedikit warga kampung yang pernah melihat secara langsung kendaraan transoprtasi udara baik helikopter maupun pesawat terbang.

Kunjungan Gubernur Lampung di SMA Negeri I Banjar Agung, yang berada di Kampung Moris Jaya, membawa berkah tersendiri bagi warga kampung Moris Jaya. Pada saat kunjungan Gubernur Lampung menggunakan Fasilitas Transportasi udara, yaitu dengan menggunakan kendaraan angkut helikopter.

[caption id="attachment_465" align="aligncenter" width="300"]

Helikopter pengangkut Gubernur Lampung

[/caption]

Helikopter pengangkut Gubernur tersebut lending di lapangan sepak bola kampung Moris Jaya, yang berjarak sekitar seratus meter dari tempat acara SMA Negeri I Banjar Agung. Keberdaan Helikopter di Lapangan sepak bola tersebut disambut suka cita oleh warga, mereka selama ini hanya bisa melihat helikopter saat melintas diatas pemukiman, kini secara langsung bisa melihat dari dekat kendaraan angkut udara tersebut.

[caption id="attachment_466" align="aligncenter" width="300"]

Warga masyarakat berhamburan mendekati helikopter

[/caption]

Warga masyarakat mulai dari anak - anak sampai yang sudah usia lanjut, laki - laki perempuan berhamburan mendekati keberdaan Heli tersebut, ada yang memanfaatkan momen tersebut dengan ber foto - foto selfie, dengan latar belakang helikopter, atau hanya sekedar mengamat - amati dari dekat kendaran udara tersebut.

[caption id="attachment_467" align="aligncenter" width="300"]

Ibu - Ibu ber foto selfie dengan beground Helikopter

[/caption] [caption id="attachment_468" align="aligncenter" width="300"]

Nenek - nenek pun tak mau ketinggalan ikut ber selfie

[/caption]

Warga masyarakat semakin lama semakin bertambah jumlahnya, pihak pengamanan pun dibuat kuwalahan untuk mengarahkan waraga agar tidak terlalu dekat dengan heli tersebut. Mereka tidak beranjak dari tempat, dengan alasan hal seperti ini sangat sulit dijumpai, mereka ingin menyaksikan saat heli tersebut tinggal landas.

[caption id="attachment_452" align="aligncenter" width="300"]

Gubernur lampung beserta Isteri meninggalkan tempat Acara

[/caption]

Sekitar jam 16 : 00 W.I.B, seusai mengikuti mengikuti acara Gubernur Lampung bersama isteri berkenan meninggalkan tempat. Gubernur Lampung bersama isteri tinggal landas dengan kendaraan Helikopter, warga menyambutnya dengan lambaian tangan. Setelah Peseawat Helikopter pengangkut Gubernur bersama Isteri menghilang dari pandangan mata, warga pun satu persatu beranjak meninggalkan tempat dengan senyum penuh kepuasan.