serah terima jabatan kepala kampung moris jaya

Sertijab dari kakamp Suparno ke Pj kakamp Joko Tetuko, SH [dok desa/foto fr]

morisjaya.desa.id_(14/12/2018)_Pada hari Rabu 13/12/2018 dilaksanakan acara serah terima jabatan kepala kampung Moris Jaya kecamatan Banjar Agung kabupaten Tulang Bawang. Serah terima jabatan tersebut berdasarkan surat keputusan bupati Tulang Bawang No B/316/I.1/HK/TB/2018 tanggal 3 Desember 2018 tentang pemberhentian kepala kampung dan pengangkat penjabat kepala kampung Tunggal Warga, Moris Jaya dan Banjar Agung kecamatan Banjar Agung kabupaten Tulang Bawang.

Bapak Suparno menandatangani bertia acara sertijab [dok desa/foto bay fr]

Bapak Suparno beliau menjabat kepala kampung Moris Jaya periode 2012-2018, sesuai SK bupati beliau purna tugas pada tanggal 29/11/2018. Selama kepemimpinanya kampung Moris Jaya banyak mengalami perubahan kearah lebih baik. Pembangunan insfrastruktur, pemberdayaan masyarakat, pembinaan kemasyarakatan tidak kalah dengan kampung-kampung lain dikecamatan Banjar Agung.

Jalan-jalan tanah yang ada di dusun-dusun sebagian besar sudah berubah menjadi jalan onderlagh. Pemberdayaan masyarakat semakin meningkat baik bidang kesehatan, pendidikan, olahraga, bahkan mengarah ke peningkatan keterampilan dan keahlian bagi masyarakat kampung. Sesuai dengan surat keputusan Bupati Tulang Bawang sebagai pengganti dari bapak Suparno adalah bapak Joko Tetuko, SH, beliau didaulat untuk menjadi Penjabat kepala kampung Moris Jaya selama 6 bulan atau sampai dengan terpilihnya kepala kampung Moris Jaya hasil dari pilakakam yang akan datang.

Apartur,BPK,Lembaga & masyarakat menyaksikan acara sertijab [dok desa/foto fr]

Acara serah terima jabatan kepala kampung Moris Jaya, dihadiri oleh semua jajaran aparatur kampung, ketua BPK beserta anggota, lembaga-lembaga kampung, tokoh agama, tokoh masyarakat dan segenap masyarakat kampung Moris Jaya. Selain itu hadir pula camat Banjar Agung bapak Sudirman, SH beserta jajaran pejabat dan staf kecamatan untuk ikut serta menyaksikan jalanya acara tersebut. Semoga dimasa kepemimpinan Penjabat kepala kampung bapak Joko Tetuko, SH, kampung Moris Jaya akan jauh lebih maju dan berkembang. Namun dukungan dari segenap unsur apartur, lembaga, dan masyarakat kampung tetap yang paling dibutuhkan. Seorang kepala kampung tidak akan mampu berbuat banyak tanpa dukungan dari segenap masyarakat kampungnya.[red mj/fr]

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan